Jumat, 20 Januari 2017

Skin ORG 2017-2018 gratis



INFO PENTING
bagi yang kesulitan dowload di blog ini harap simak dulu video cara melewati situs linkshrink.net
video cara melewati linkshrink.net dengan mudah

pada kesempatan ini saya akan berbagi kumpulan skin tanpa ribet for ORG 2017 dan pasti nya gratis, tanpa donasi , ok silahkan lihat lihat dulu skin yang Anda sukai, jika Anda ingin berpatisipasi menitipkan skin Made Anda sendiri silahkan , saya sangat berharap sumbangan skin dari Anda , biar orang orang bisa menikmati skin Anda , he he

Ok ini software cara edit skin
download

cara bikin skin nya ya pasti nya gunakan Photoshop, link download photoshop cari sendiri , he he he

oke langsung ke topik , takut nya Anda udah ga sabar pengen pake skin skin tersebut , link download masuk sini
Download di sini




Ini Skin update, for ORG 2018 silahkan lihat, Skin anti ribet part 2, ke unggulan tombol fill fill, varation, intro, ending lumayan gede, jadi Anda bisa memainkan style apapun dengan mudah, kenapa Skin nya seperti itu ?
Kayak ada yang kurang ya ?
Ko mini chord nya Ga lengkap , cuma ada 5 kolom ?
Jawabannya karna ORG 2018 v1.2.2 ke atas sudah support user chord, jadi chord bisa kita ubah sesuai ke inginan kita, Ok daripada penasaran, silahkan download Skin nya gratis
download Skin anti ribet 2018.zip

simak juga tutorial edit singgle chord di ORG 2018 VERSI TERBARU
tonton disini

O iya, jka ada yang mau ngedit Skin ini silahkan, asal Anda izin dulu, silahkan hubungi nomor admin terlebih dahulu.

Skin 1 ORG


Skin 2 ORG


Skin 3 ORG


Skin 4 ORG


Skin 5 ORG

Skin 6 ORG

Skin 7 ORG

Skin 8 ORG

Skin 9 ORG

Skin 10 ORG

Skin 11 ORG

Skin 12 ORG

Skin 13 ORG

Skin 15 ORG

Skin 16 ORG

Skin 17 ORG

Skin 18 ORG

Skin 19 ORG

Skin 20 ORG

Skin 21 ORG

mudah mudahan Anda suka , salam ORGrezzz , o iya bagi yang mau menitipkan skin Made in Anda bisa sms nomor ini 085697974176

yang minat style orgen pa50, pa600, dan yamaha masuk sini
kumpulan style orgen

Mau uang ? Mau cepet sukses ? Gampang gan, informasi lengkap masuk sini http://www.infopaytren.com/tn0261953





Mau mendapatkan semua style yang ada di sini secara gratis ? Gabung member yu ! caranya Silahkan hubungi kami, Jika Anda Butuh Bantuan, Ataupun ada Hal-hal yg ingin ditanyakan Jangan Ragu untuk menghubungi, dengan senang hati akan kami bantu, saya Ga menjual kucing dalam karung , sebaiknya sebelum Anda memutuskan jadi member saya tonton dulu semua video video saya Chanel video ORG 2017 By. Tobi
NAMA : Tobi
NO TELP. : 085697974176
WhatsApp : 085697974176
PIN BBM :D91DFD4B
FACEBOOK : https://m.facebook.com/tobikorg
Atau klik tombol di bawah untuk menghubungi kami